Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Monday, March 26, 2018

Denting..

Ketika aku memilih lagu "Denting" yang dibawakan oleh MellyGoeslaw ini sebagai backsong di blogku, aku tidak merasa ini adalah lagu yang sedang sesuai dengan isi hati. Pada saat itu aku memilih lagu ini karena alunan musiknya yang sangat lembut, ditambah suara merdu Melly Goeslaw yang mendukung sekali, sehingga sangat indah dinikmati sembari membaca postingan di dalam blog ini.

Akan tetapi....

Aku merasa lagu ini saat ini sangat menggambarkan isi hatiku.
Denting yang berbunyi dari dinding kamarku (mengisyaratkan waktu yang berjalan)
Sadarkan diriku dari lamunan panjang (seolah membuat aku menjalani kehidupan ini seperti mimpi)
Tak terasa malam kini semakin larut, ku masih terjaga.. (Ya, beberaoa hari ini aku tidak bisa tidur..)
Sayang kau di mana aku ingin bersama.. Aku butuh semua untuk tepiskan rindu..
Mungkinkah kau di sana merasa yang sama, seperti dinginku di malam ini..
Rintik gerimis mengundang kekasih di malam ini kita menari dalam rindu yang indah..
Sepi kurasa hatiku saat ini oh sayangku, Jika kau di sini aku tenang...

Lagu ini benar-benar menggambarkan perasaanku selama beberapa hari ini.
Jujur aku merindukan suamikuyang saat ini pergi entah ke mana. Pergi meninggalkanku dan anakku. Mungkin masalah yangkami hadapi sangatlah pelik dan besar. Tapi, dari dalam hatiku aku ingin semua kembali seperti dulu. Aku ingin bahagia bersamanya. Namun apakah mungkin?
Apakah mungkin keadaan akan kembali seperti dulu lagi?

Suamiku.. aku tau mungkin kini kamu benar-benar kalut dan ingin lari dari kenyataan, tapi ingatlah bahwa aku disini merindukan kamu. Kami , aku , mama dan anak kamu merindukanmu..
Walau sulit bagiku menerima kesalahanmu itu, tapi aku masih sangat mencintaimu. Aku kawatir dengan keadaan kamu di sana. Semoga Tuhan selalu melindungi langkahmu, dan membawamu kembali kepada kami hingga kamu benar benar berubah menjadi ayah yang baik serta anak dan suami yang baik untuk mama dan aku..

No comments:

Post a Comment