Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Monday, February 12, 2018

Menyesalkah atau....

Bagaimana rasanya ketika orang yang pernah menyakiti hatimu dengan sangat parah,, lalu datang kembali dengan kata maaf? Menyesalkah akan apa yang telah ia lakukan padamu atau bahkan mungkin ....

Aku tidak bisa meneruskan kata-kataku ini. Karena hal ini terjadi padaku sekarang. Ya, dia yang dulu pernah meninggalkan ku demi wanita lain, sehingga aku harus menanggung rasa sakit, malu, kecewa, dan shock. Mengapa bisa aku berkata aku sampai shock?
Karena aku tidak pernah membayangkan sebelumnya seorang yang sangat aku percaya dan aku cintai tega melakukan semua itu. Orang yang aku anggap paling baik dan rela berkorban apapun demiku bisa menyakitiku. Orang yang dulunya tidak bisa melihat aku menangis justru menjadi seseorang yang membuatku menangis sehari semalam karna perlakuannya. Hanya demi seorang wanita yang baru saja ia kenal. Ya, aku tau pada saat itu dia mulai memperoleh pekerjaan yang dia impikan, bertemu dengan orang2 yang kelasnya lebih tinggi daripadaku yang hanya seorang karyawan di perusahaan swasta yang tidak berkembang, sedangkan dia bisa diterima di sebuah perusahaan yg cukup bonafide dan dia mendapatkan posisi yang cukup bagus di sana. Aku merasa direndahkan, dihina, disakiti, dan dikhianati. Seolah tiada sedikitpun rasa iba untukku. Dengan jelas ia berkata, "Hatiku udah buat orang lain"... Lalu bagaimana dengan saya? saya yang akhirnya sendiri....

Hingga kini aku sudah menemukan kebahagiaan baru dengan keluarga kecilku, ia datang kembali dengan kata "Maaf".. Setelah 6 tahun berlalu, dan ... Karna aku sudah melupakan rasa sakit itu aku berkata "Ya..aku bisa memaafkan".. Namun apakah pantas hati ini merasakan sesuatu yang tidak seharusnya aku rasakan. Mengapa hati ini luluh dengan kata-kata manisnya. Ya, dia sudah menyakitiku dan kini dia kembali dan mencoba membuat ku untuk mengingat kenanganku dengannya dulu. Untuk apa ?


Jujur saja perasaanku tidak pernah berubah untuknya. Tapi aku punya akal sehat yang harus bisa melawan rasa itu. Aku tau dia tetaplah dia yang dulu, aku pernah sangat mencintainya. Tapi, tidak untuk sekarang...

Dan pertanyaannya sekarang.. Apa tujuan dia datang kembali, Menyesalkah atau.... Kenapa dia datang tepat di saat aku dirundung masalah yang amat pelik dalam rumah tanggaku ..

No comments:

Post a Comment