Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Saturday, July 13, 2013

Tak Lagi Semu


Pernahkah kamu merasa apa yg kamu alami sekarang adalah sebuah mimpi yg tak mungkin menjadi nyata atau apa yg kamu alami sekarang adalah khayalan semu di masa lalu ?
dan apa yg kamu rasakan ? pasti kamu akan berkata dalam hati. "apa aku mimpi?"
sama sepertiku.
Mimpi ? aku rasa semua ini bukan mimpi atau khayalan. semua ini hanya sebuah kenyataan bahwa hal yg semu itu bisa menjadi nyata.
---------

Dahulu aku dan kamu bukan siapa2, bukan.apa2, dan tak pernah terfikirkan menjadi apa2.
kita bertemu dalam suatu tempat yg sama. Tanpa rencana tanpa kemauan. Kita tak saling mengenal. Tujuan kita sama. Sama2 di tempat itu untuk belajar. Belajar menuju kehidupan.mungkin. Kita tak saling bicara. Kau terdiam dalam sedikit keramaian itu. Kawanmu menyapaku dan berkenalan denganku. Bagaimana denganmu? kau terdiam dalam keramaian itu. Aku dan kawanku memperhatikanmu berharap sedikit saja suara keluar dari mulutmu tanda kau tertarik denganku. Lucu memang. Dalam pertemuan singkat itu kita bukan siapa2. Pertemuan berikutnya kau tetap diam. Kita bukan siapa2. Pertemuan ketiga dan aku kira itu pertemuan terakhir kita. Kau menyapaku. ---------
2 tahun kemudian..
Aku menangis. Aku terkhianati oleh cinta yg telah lama kujalin. Aku sendiri dalam keterpurukan dan rasa sakitku. Entah apa semua ini rencana Tuhan mempertemukan kita. Kau menyapaku kembali walau dlm dunia yang ku anggap semu kau bangkitkanku.. Dan aku mulai mencintaimu. Aku tau itu terlalu cepat dan aku takut bahwa semua itu hanya cinta semu dan aku takut kau hanya pelarian cintaku yg pernah rapuh itu. Dalam masa itu aku hanya bermimpi dan menghayalkanmu. Akankah kau menjadi nyata ? Aku hanya mampu melihat gambaran dirimu dalam dunia maya. Aku sedikit mereka-reka seperti apakah kamu yg sekarang setelah pertemuan terakhir itu..
Aku hanya menunggu saat yg tepat pertemuan kita. -----
5 bulan kemudian..
Pertemuan itu terjadi. Ya inilah kamu yg sekarang. Kamu beranikan dirimu datang ke rumahku. Keluargaku amat menyukaimu. 2 minggu kemudian kamu menyatakan cinta. Dan memintaku menjadi kekasih dan pendanping mu.
Suatu kenyataan yg tak pernah aku perkirakan. Aku bersatu denganmu. Aku mengenalmu lebih dekat. Kau bawa ku pada keluargamu. Kau begitu mencintaiku dan... Aku sangat merasa dicintai olehmu..
---------
Teringat kembali seperti apa kita dahulu. Bertemu. Menyapa. Berpisah. Bertemu dalam semu. Saling menyukai. Bertemu kembali karna takdir Tuhan. Dan kita Bersatu. Saling mencintai. Akankah kita bersatu lebih dari ini ?
dan... kau TAK LAGI SEMU

07.07.2013

No comments:

Post a Comment