Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Tuesday, October 26, 2010

Ketulusanku Untuknya I

Dahulu kau mencintaiku
Dahulu kau menginginkanku
Meskipun takkan pernah ada jawabku
Tak berniat kau tinggalkan aku

Sekarang kau pergi menjauh
Sekarang kau tinggalkan aku
Disaat ku mulai mengharapkanmu
Dan ku mohon maafkan aku

Aku menyesal t'lah membuatmu menangis
Dan biarkan memilih yang lain
Tapi jangan pernah kau dustai takdirmu
Pasti itu terbaik untukmu

Janganlah lagi kau mengingatku kembali
Aku bukanlah untukmu
Meski ku memohon dan meminta hatimu
Jangan pernah tinggalkan dirinya untuk diriku

Meski kau memohon meminta hatiku
Jangan pernah tinggalkan dirinya
Untuk diriku

Aku Bukan Untukmu by Rossa..
Lagu ini menceritakan sebuah penyesalan seorang gadis yang telah membiarkan lelaki yang ia cintai kini telah bersama gadis lain. Di sisi lain, lelaki itu masih mengharapkan gadis itu. Namun, sang gadis rela lelaki pujaan hatinya bersama orang lain karena menurutnya semua sudah terlambat. Tapi di sini yang saya bahas dalah perasaan gadis yang kini bersama lelaki itu. Bahwa ternyata lelaki masih mengharapkan gadis yang ia cintai dulu. Gadis hanya sebagai tempat pelampian dan pelarian karena kekecewaan lelakinya ,.
Saat aku dengar lagu ini, begitu miris. Jika apa yang terjadi dalam hidupku sekarang tergambarkan pada tiap bait lirik di atas. Menjadi gadis baru lelaki itu, yang mungkin hanya pelampiasan dan pelarian dari kekecewaan sang lelaki. Yang ku rasakan, hanya ketakutan karena rasa sayang yang aku tanam sudah terlanjur dalam padanya, tapi ternyata sesosok wanita di masa lalunya masih saja menghantui hubungan ini, dan yang lebih aku takutkan bila kekasihku kembali pada gadis itu. Bukan kekasih lamanya, namun wanita yang dulu pernah menjadi pujaan hati kekasihku namun tak pernah mendapat balasan oleh wanita itu. Persis dengan lirik lagu di atas. Jika lagu itu dinyanyikan oleh wanita masa lalu kekasihku.
Tapi, apapun yang terjadi, hanya satu pepatah yang masih selalu ku ingat :
" Cintai seseorang atas dasar siapa dia sekarang dan bukan dia di masa lalunya, jika kamu benar-benar mencintainya dengan tulus"
kata-kata itu yang selalu memotivasi diriku hingga saat ini dan aku mampu memberikan kepercayaan lebih pada kekasihku , selain itu, aku juga sadar . Toh, dia sekarang adalah milikku.. :)


Dan aku mencintainya dengan tulus *_*


No comments:

Post a Comment