Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Sunday, January 4, 2015

MOMENT :: Hidaya's Wedding Day

Ini tentang pernikahan. Bukan pernikahanku melainkan sebagian sahabatku. Satu persatu dari mereka menyebar undangan dan aku menghadiri pesta pernikahan mereka. Tampak jelas wajah nan berseri tergambar darinya. Begitu anggun bak ratu bagi mempelai wanita dan gagah tur bagus (kalo kata orang jawa) bagi mempelai pria. Tak kusangka sahabat masa kecil yang dulu selalu bersama dalam suka dan duka, bermain dan bercanda tanpa mengenal kata malu, kini satu persatu darinya telah dimiliki orang lain dalam bahtera kehidupan yang baru.

Di postinganku kali ini adalah pernikahan Hidaya. Sahabat SD ku dulu. Kenapa dia yang beruntung aku posting, karena di antara beberapa sahabatku yang lain baru dia yang sudah menikah hehe. Selain itu, ada nilai plus sendiri di sini. Aku salut dan kagum dengan sahabatku yang satu ini. Dia anak kedua dari dua bersaudara.  Namun, dia terpaksa menghidupi dirinya sendiri dan merawat neneknya yg sudah tua karena dia adalah anak yatim piatu.  Bagiku dia begitu kuat dan tangguh bisa menghadapi cobaan yang Allah berikan. Sampai pada saat di mana dia telah menikah itulah yang membuatku kagum. Aku juga turut merasakan kesedihan yang ia alami. Ketika hari bahagia tiba yang hanya sekali seumur hidup ini ia sendiri tanpa kehadiran kedua orangtuanya. Tampak ia terharu dan menitikkan air mata ketika kami para sahabatnya mengucapka  selamat serta memberikan doa padanya.
Semoga bahagia , kedua orangtuamu di sana akan bangga dan bahagia melihatmu kini bersanding bersama pria pilihanmu. Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, dan warohmah. Amin.
-Selamat Menempuh Hidup Baru-
Hidayatun Ni'mah ❤ Dadang Saputra
Minggu, 04 Januari 2015
@20.40pm

No comments:

Post a Comment