Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Monday, November 22, 2010

HaTe or Love my Past ??

** Membenci atau mencintai masa lalu ??

** Aku heran , kenapa aku begitu membenci yang namanya masa lalu. Masa lalu selalu membanyangi kehidupanku kini. Masa lalu seharusnya untuk dilupakan. Ya, aku mencoba melupakannya. Tapi mengapa ? itu sungguh sulit .
Aku iri sama temen-temenku yang bisa berhubungan baik dengan masa lalunya. Aku iri sama oran yang tak membenci apapun. Masa lalu buat mereka hanya masa lalu biasa yang tak pernah mengusik kehidupan baru mereka.
Aku ingin seperti itu. Hidup tenang tanpa bayang-bayang masa lalu. Menganggap masa lalu adalah bagian hidupku yang baru namun tak mengganggu pikiranku akan kenangan pahit di dalamnya.
Masa lalu yang aku maksud ini adalah masa lalunya. Aku mungkin bisa dibilang orang pembenci masa lalu pasangan. Aku gag tau apa dengan kepribadianku yang seperti ini masih ada cowok yang mau nerima aku yang penuh rasa kebencian di hatinya. Apalagi yang aku benci itu adalah masa lalaunya. I hate your past. Yah, masa lalumu adalah musuh bagiku. Apapun itu. Mengapa ? aku tak mengerti. Aku hanya ingin cowok tanpa masa lalu. Hahaha… bullshit ! dan aku tau itu. Gag ada satupun orang di dunia ini yang hidup tanpa masa lalu. Lalu, bagaimana dengan prinsipku itu ? aku bimbang. Aku tak tau bagaimana mengontrol perasaanku yang galau ini.
Di mana aku menemukan cowok kayak gitu ? tanpa masa lalu. Mungkin cowok yang sebelumnya gag pernah pacaran, tapi itu bukan jaminan ,. Karena pasti diapun pernah merasakan cinta dan cinta pertamanya mungkin bukan aku. Aku hanya ingin yang pertama dan terakhir. Hahaha.. pemikiran manusia egois memang..!
Mungkin hanya satu pemikiran negatif di benakku jika aku memiliki cowok dengan berjuta masa lalunya. Mungkin.. aku hanya pelampiasan cintanya. Salahkah aku berfikir seperti itu ? mungkin 2 dari 10 orang bakal bilang itu SALAH . tapi, apa dayaku. Aku hanya manusia biaa yang hanya bisa menjalani kehidupanku ini dengan berpegang pada perasaan. Dan inilah perasaanku.. !!

** Dan ini tentang masa laluku sendiri. Aku ga pernah bisa menjalin hubungan baik dengan semua mantan-mantanku. Mengapa?? Aku hanya ingin berteman dengannya. karena bagaimanapun, aku dan dia pernah saling sayang dan cinta. Yah, itu salah. Tapi, kutegaskan sekali lagi bahwa aku hanya ingin berteman dengan semua orang. Aku tak ingin dibenci. Tapi, kenapa aku membenci??
Arrghh… aku galau. Aku tak tau harus bagaimana melawan kegoisan hatiku ini ?? ya Allah, mengapa hambamu ini ?? mengapa aku seperti ini ? sesungguhnya aku hanya butuhkan satu hal untuk mengusir semua pemikiran ini. Yaitu, “KETULUSAN CINTA”.

Kesimpulanku adalah……….
Jauh lebih baik tidak MEMBENCI ataupun MENCINTAI masa lalu.
Aku akan belajar mencintai keadaanku sekarang tanpa membencinya.
Karena aku merasa Ketulusan Cinta kini telah kudapat. Ketulusan cinta dari Allah SWT, Keluarga, teman dan sahabat, dan Belahan jiwaku, Ismatullah Feriawan..

Terima kasih ya Allah , Engkau mengirimkannya untukku sebagai pangeran yang membawa ketulusan untukku J

No comments:

Post a Comment