Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Wednesday, November 24, 2010

LovE StorY of FreaK

 FreaK Jatuh Cinta **

Jatuh cinta tak kenal usia. Tua muda janda dan duda. Setiap manusia pasti merasakan jatuh cinta.. J
Jatuh cinta sejuta rasanya .. siapapun orangnya kalau udah kena sindrom satu ini,. Pasti yang aslinya tuh orang keras jadi bersikap lembut, yang cerewet jadi pendiem abis, n yang freak… jadi tambah freak lagi..
Hehehe…
Freak = aneh.. freak boy = cowok aneh..
Kog gag enak banget yah kata2nya ? cowok aneh… (ckckckckck)

Aku lagi pengen cerita-cerita neh guys, tentang FreaK yang lagi jatuh cinta. Ini pengalaman dari temenku sendiri. Temenku nih lagi dideketin ma cowok yang agak “FreaK”. Kenapa aku bilang FreaK ? Karena dia emank FreaK. Sebenernya gag ada alasan yang jelas sich kenapa aku bilang dia FreaK karena sebenernya dia itu gag FreaK. Malahan pas aku kenal dia, ternyata dia baik juga orangnya J.
Eits, baik karena sesuatu hal (yah.. yang aku jelasin di atas tadi) dia lagi jatuh cinta n lagi dalam misi mendapatkan hati temenku. Sebut aja temenku tuh sHe. She itu cantik, pinter, baik, solehah, n pasti siapapun yang dapetin dia beruntung banget tuh cowok. Nah kalo si FreaK ini, aku udah pernah ketemu dia dulu pas test penerimaan siswa baru di SMK.ku. Dari awal aku ketemu dia n duduk sebangku ma dia, dia itu udah keliatan FreaK. Umh.. dari apanya aku juga gag tau. Yang pasti tingkahnya yang sok SKSD n bawel abis bisa buath orang gerah di deketnya. Ditambah pas psychotest, apa coba yang dia gambar ?? Gambar orang lagi bawa pistol. Persis kayak gambaran anak TK yang baru lulus SD. (lhe.. sejak kapan ada TK lulu SD?? Ah.. whatever ..). yah mungkin dari situ aku sebut dia FreaK ampe sekarang.

Ampe sekarang aku lagi ditugasin magang di luar kota n bareng ma ShE, n FreaK juga ternyata. Suatu hari yang cerah ada sms masuk ke hp ShE. Ternyata dari FreaK (ngajak kenalan gitu dech..). blablablablabla…….. mereka makin hari makin deket aja. Yah padahal sHe tuh ga Cuma dideketin ma FreaK doank, banyak dech pokoknya cowok yang mau ngedeketin ShE. Tapi, dari semua yang ngedeketin ShE, aku lebih support ke FreaK. Karena apa guys..? sumpah dia gokil abis. Rela menempuh 100 mil naeg sepeda cuma buat nganter makanan ke ShE. itupun awalnya, dia udah balik gara2 aku ama ShE males turun karena capek,. Eh perut tuh gag bisa diajak kompromi terpaksa dech sHe sms FreaK agy buat nganter tuh makanan. N you know guys ??? FreaK puter balik agy… gokiLLL… sumpah aku jadi terharu L padahal cuaca lagi panas banget waktu itu. Tappi, da Cuma ituajah sich pengorbanan FreaK buat ShE. masih banyak tapi aku gag bisa nulisin semua. (so sweet gag sich guys ?)

N semalemb, FreaK ngajak kita ( She, aku, n HeR ) keluar bauth jalan-jalan di tamna kota. Humb.. suasana malam yang indah.. J dari kendaraan, makan, minum, camilan, semua FreaK yang bayarinh. Ternyata hari itu FreaK lagi ultah.. J alhamdulillah.. perut kenyang , kantong tetep tebel .. qiqiqiqiq.. tapi, di situ aku tau suatu hal. FreaK lagi bener2 deketin ShE. Kayaknya dia mau nembak ShE gitu dech… udah keliatan banget.. umh.. tapi gimana ya, sHE nya kayaknya kurang Respect.. (iiih… L) karna sHe mank lagi pengen jomblo gitu. Dia juga taku ngecewain FreaK. ShE gag mau log missal nanti dia nolak FreaK, si FreaK jadi sakit hatin gag mau temenan ma sHE agy. SHE bimbang malam itu, aku n HeR ngasih masukan2 gitu ke ShE. katanya sich, ShE mau konsultasi ke ibunda terciinta dulu. N katanya mau istikharah dulu . J (so sweet ya J )…
FreaK, FreaK…. Semoga sukses aja dah ! semog She ngasih jawaban yang tepat. Apapun itu, semoga yang terbaik untuk kalian..

Guys, tuh tadi kisah dari temenku ShE n FreaK yang lagi jatuh cinta. Ternyata semua orang tuh pasti jatuh cinta. Sekalipun dia itu FreaK, se FreaK apapun dia tetep aja kalo udah cinta ma seseorang FreaKnya jadi ilank. Malahan terkesan baiiiikkk… banget .. (gara2 ditraktir hehehe..) rela melakukan hal konyol yang sulit dilakuin semua cowok.

** Dassar FreaK…!!

No comments:

Post a Comment