Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Tuesday, March 20, 2012

Last way in my lovely school , State Vocational High school 2 Buduran





Gak kerasa aku udah kelas 3 tepatnya udh semester 6, semester terakhir masa di bangku sekolah menengah atas. berbagai hal udah aku lalui di sekolah ini. keinget masa di mana sangat menyengsarakannya daftar di sekolah ini. dari 1401 pendaftar hanya diterima sebanyak 480 anak. gak bisa dibayangin gimana ketatnya persaingan waktu itu. Tapi, alhamdulillah aku bisa diterima di sini. waktu itu aku ambil jurusan administrasi perkantoran, dan senangnya aku bisa masuk di kelas APK 1. kelas yang tergolong pinter-pinter siswanya (di jurusan adm. perkantoran). hehe  . punya kebanggaan tersendiri bisa masuk kelas ini.


Di kelas ini aku kenal banyak temen, anaknya baik semua, pinter". kesan pertama ketemu mereka itu.. ehm apa ya ? netral sih . soalnya gak ada dominasi. pendiem semua,. eitss.. tapi bedha banget kalau sekarang. humb.. tetapi, aku sedih kenapa di akhir masa ini kelas ini dapet banyak penilaian buruk dari para guru.  Para guru berkomentar kalau kelas ini anaknya kritis, suka ngoment, celometan, gak  punya semangat belajar, etc. padahal kelas ini gak semua kayak gitu dan sebenernya kita juga punya semangat belajar kok. buktinya, tryout Apk1 terbanyak yang lulus kan. tapi kenapa ya salah satu guru ada yang masih negatifnthinking sama kelas ini ?. kenapa harus sekarang ? waktu di akhir masa kita di sekolah ini ?

Harapan aku sendiri, semoga nama baik Apk1 bisa kembali baik seperti dulu. dan kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh bapak/ibu guru terutama bpk/ibu buru kejuruan Apk, kelas ini mungkin bikin nama baik Apk jadi buruk, kami mohon maaf banget. kami sebentar lagi akan menjalani UNAS, kami mohon keikhlasan bapak/ibu guru semua untuk mendoakan kami. kami gak akan bisa sukses menjalani UNAS tanpa doa restu dari kalian. juga untuk kedua orangtuaku .. Bapak dan Ibu aku mohon doanya. semoga bisa LULUS tahun ini. karena masih banyak harapan dan angan yang akan aku capai di tahun ini.


SMKN 2 BUDURAN yang aku sangat cintai, sekolah yang buat aku jadi kayak gini. yang awalnya gatau apa" tentang kejuruan-kejuruan, kini udah ngasih aku banyak ilmu dan pengalaman. di sekolah ini juga aku bisa ketemu sama seseorang yang tepat buat aku. kekasihku. aku juga nemuin banyak temen yang baik, pinter, dsb di sini. aku bersyukur banget udah bisa habisin masa sekolahku selama hampir 3 tahun ini di sini.


Glitter Words
[Glitterfy.com - *Glitter Words*]

No comments:

Post a Comment