Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Friday, November 26, 2010

Last Day With CurhatiSation

** CurHAtisatioN **

Malam itu adalah malam yang mengharukan bagiku. Gimana enggak, malam itu mungkin jadi malam terakhir aku dan teman-teman satu instansi ku yang sama-sama magang bareng di PT……. Berkumpul.., awalnya, saat itu kita semua ngumpul di kamar atas buath rapat  kecil masalah tugas. Tapi, kemudian salah satu di antara temen ku ada yang ngadain acara Sessi Curhat (CurHAtisatioN) di mana semua anak berkumpul buath ngungkapin unek-unek mereka selama menjalani magang n tinggal satu kost bareng.
Lampu kamar dimati.in biar menambah suasana yang tenang. Diawali dengan ungkapan salah satu temenku kalau dia merasa  disendiriint, terus ada yang minta buath dikomentarin sifat-sifat jeleknya, ada yang curhat ampe nangis masalahnya kenapa dia bersikap ini-itu ke temen-temen yang laint, ada yang saling mengomentari temen-temen satu per satu, and many other.
Kalau aku sama dua temenku yang tidur di kamar bawah Cuma bisa ngungkapinh perasaan kita selama ini kalau kita sebenernya pengen banget berkumpul ma mereka, pengen deket ma mereka, karena selama 4 bulan ini kita merasa dibedaint, kita bedha ma mereka selalu ber-8 ke mana2, sedangkan kita cuma bertiga. Kita sebenernya pengen bareng-bareng ma mereka kayak waktu awal kost di situ.
Dulu, saat awal kost di situ, kita kesebelasan selalu bareng-bareng, cari maem bareng ampe yang paling aku inget n bikint haru tuh waktu kita semua beli maem patungan 11 orang beli Cuma 5 bungkus , pas ampe tempat kost, tuh makanan kita campurin jadi satu n kita keroyok bareng-bareng anag 11.. humh… persis orang kelaparan. (ckckckckckc…)
Tapi kini, udah tinggal menghitung hari aja kita udah gag bisa kumpul bareng, udah gag bisa ketemu pegawai-pegawai di sini, ga bisa tidur n mandi bareng lagi ma anag2.. humh L sediiiiiiiih banget.. n coba ajha aku n anag2 kamar atas bisa ngumpul2 n sharing-sharing bareng kayak semalem pas sessi curhat dari dulu, pasti seru.. tapi kenapa, baru pas di akhir masa kita bareng-bareng ???
AKU SAYANG KALIAN SEMUA  J andai waktu dapat diputar..

Perpisahan tuh menyedihkan banget.. L aku pengen nangis nih..

No comments:

Post a Comment