Follow Us @soratemplates

Half Purple and Blue Butterfly

Saturday, May 30, 2020

Tarot Reading, Percaya Nggak Sih?



Hello semua kali ini aku aku bahas soal Tarot Reading. Aku adalah tipe orang yang suka dengan dunia yang berbau ramalan, bukan untuk dijadikan pedoman hidup sih hanya aja suka iseng dan merasa ada sensasi sendiri saat kita menebak-nebak bagaimana sih kehidupan kita. Banyak cara yang bisa kita pakai mulai dari ramalan zodiak, fengshui, primbon ramalan berdasarkan nama, tanggal lahir dan sebagainya. Untuk Tarot sendiri aku juga baru baru ini sih suka iseng buat mainin ini.


Jadi awalnya aku nemu salah satu akun instagram seorang tarot reader asal Jogja yang cukup terkenal sebut saja Kak Danik Yanuar, nemuinnya sih di salah satu channel yutub yang bahas soal Tarot Reading ini dengan kak Danik sebagai narasumbernya. Pada intinya Tarot bukan soal peramalan tapi lebih ke insting kita bagaimana kita mencari solusi dari masalah masalah yang sedang kita hadapi melalui simbol-simbol yang terbaca dari Kartu Tarot yang kita pilih itu.
Jadi di sini tidak ada insting dari sang peramal ya, melainkan kembali ke insting kita sendiri dan sang Tarot Readerlah yang mengartikan simbol-simbol tersebut untuk kita jadikan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan kita.

Terlepas kita mau percaya atau enggak, kembali ke diri kita sendiri ya. Tujuan awal kita hanya iseng atau memang betul betul fokus untuk mencari jawaban atas sebuah masalah yang sedang dihadapi. Sebagai contoh kalian menggunakan Tarot Reading untuk mencari solusi ketika sedang berada dalam hubungan yang toxic lalu galau untuk bertahan atau tidak. Setelah dibacakan hasilnya, ternyata kalian harus meninggalkan. Padahal hati kalian sebetulnya belum siap dan masih ingin berusaha mempertahankan. Tidak ada salahnya jika kalian tetap mencoba memperbaiki dan optimis semua akan berubah lebih baik. Setidaknya kalian akan tau hasilnya setelah betul betul mencoba. Walau akhirnya memang hubungan itu sudah tidak dapat lagi dipertahankan.

Kalau aku sendiri, awalnya emang iseng. Tapi ketika aku benar benar berada dalam fase galau dan butuh solusi alternatif. Aku coba buat sedikit fokus Tarot Reading by pick a card yang kebetulan dibuka gratis di sosmed kak Eliodona. Kak ElioDona ini seorang Tarot reader juga berasal dari Solo. (cek Elio Dona )Alhasil, hampir 90% hasilnya sesuai banget dengan realita yg sedang benar-benar terjadi. Ada salah satu jawaban yang menurut aku 'ngena' banget seperti emang itu benar benar jawaban yang aku butuhkan. But, kembali lagi hati aku masih berat rasanya memutuskan sesuatu itu walau nyatanya logika dan realita membenarkan hasil Tarot Reading tersebut.

So, buat kalian yang emang suka dunia peramalan kayak aku, Tarot Reading sih masih yang paling recommended daripada metode lain yang sifatnya terlalu General dan gak spesifik.


2 comments:

  1. Wah. Asyik kayaknya... Saya juga suka hal-hal berbau lamaran, eh, ramalan kayak gini😁 paling sering sih baca soal zodiak. Kalau tarot belum pernah, mungkin bisa dicoba nanti.

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa dicoba sis buka link yang aku share dari elio dona. Bukan endorse sih, tapi emang saya sndri sudah pernah coba dan resonet..
      salam kenal ya, saya bisa mampir ke blog kamu ? saling follow yuk ^^

      Delete